Senin, 14 Desember 2015

Kuliner Ueenakk (Risoles Klaten)

Kuliner Klaten - Berkunjung ke Wisata Klaten untuk liburan ataupun pulang kampung memang sangat menyenangkan. Kota ini menyimpan banyak sekali tempat wisata yang sangat indah, sehingga bisa menjadi tujuan wisata di indonesia. Bukan itu saja, Klaten juga menyimpan banyak lokasi wisata kuliner yang mungkin jarang diketahui banyak orang. Banyak tempat makan di Klaten yang menyajikan menu makanan yang sangat lezat, sehingga bisa mengubah perut anda yang awalnya kenyang menjadi lapar... :D
Seperti yang satu ini :





RISOLERS KLATEN  merupakan usaha kuliner risoles yang dimiliki oleh YF. Endang Purwaningsih dan Ph. Angga Purenda. Usaha yang dibangun sejak 7 Januari 2013 ini berada di Jalan Prenjak RT 01/ RW XIV No 48, Kampung Baru, Bareng Lor, Klaten Utara, Klaten. Kecintaan mereka terhadap bidang kuliner khususnya risoles, menjadi alasan utama sepasang  Ibu dan anak ini untuk mendirikan usaha kuliner risoles.
Kini usaha RISOLERS KLATEN dengan Jargon brandnya “Tempatnya Pecinta Risol” ini telah memiliki penggemarnya sendiri di Kota Klaten dan sekitarnya. Sehingga tidak heran jika outlet RISOLERS KLATEN yang buka pkl 11.00 WIB sering kali tutup lebih awal karena aneka risoles sudah ludes habis terjual. Cita rasa yang berbeda akan membuat anda ketagihan, dengan rasa mayonesnya, kejuna, kentangnya, jagung manis serta coklatnya yang hanya bisa dijumpai disini.
Bagi penggemar risoles tentunya tidak akan melewati RISOLERS KLATEN sebagai salah satu list tempat untuk menikmati renyahnya risoles dengan berbagai macam rasa.
Menu Risoles
  1. Risoles Kentang                   Rp 2.000,-
  2. Risoles Jagung Manis            Rp 2.200,-
  3. Risoles Mayones                  Rp 2.800,-
  4. Risoles Keju                        Rp 2.800,-
  5. Risoles Coklat                      Rp 3.000,-
 

 pnls : Siti Nur Rohmah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar