Jumat, 18 Agustus 2017

DETAIL MAGAZINE



Alhamdulillah, segala pujian yang sempurna hanya milik Tuhan YME. Berkat pertolongan dan taufik dari Allah , Detail Magazine edisi perdana bisa menyapa Anda. Detail Magazine akan mengulas secara lengkap berbagai masalah seputar dengan lurik Kabupaten Klaten. Meski demikian, tentu tidak bijak apabila anda semua melewatkan faedah yang terangkum dalam lembaran-lembaran ini.  Bagaimanapun juga, anda adalah pihak yang bertanggung jawab atas berkembangnya kerajinan lurik tenun yang dimiliki.
Sebagai masyarakat, tentunya harus sadar akan kain tradisional warisan nenek moyang yaitu kain lurik. Oleh karena itu, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa anda adalah salah satu harapan bagi warisan leluhur untuk melestarikan kain khas tradisional Kabupaten Klaten yang keberadaannya mulai tenggelam ini.
Detail Magazine tampil untuk ikut memberi sedikit andil. Beragam rubrik menarik akan kami sajikan setiap lembarannya. Detail Magazine berusaha menampilkan artikel dengan bahasa yang simpel dan kajian yang sederhana, tanpa mengurangi bobot keilmiahan. Mudah, ringkas, disertai dalil yang jelas, itulah yang menjadi tekad kami.
Pembaca, manusia tetaplah manusia. Makhluk yang tak luput dari kesalahan dan kealpaan. Meski sudah diusahakan, toh kekeliruan dan kekurangan masih saja ada. Karena itu, kritik membangun dan tegur sapa Anda menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami untuk semakin menyajikan yang terbaik.

      Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar